Samsung luncurkan gadget penerjemah bahasa

Bisa berbicara dalam berbagai bahasa emang mengasyikkan bagi setiap orang,masalahnya kini untuk bisa memahami dan mengerti bahasa di seluruh dunia yang jumlahnya ribuan bukanlah hal mungkin untuk dilakukan otak manusia yang sangat terbatas,deng dong :((.
Namun rasa pesimis tersebut sebaiknya kita hilangkan sekarang juga,karena seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi di dunia ini maka berbagai permasalahan di dunia ini dapat di atasi huehehehe :D
Yupz baru2 ini samsung telah meluncurkan gadget canggih terbarunya yaitu Samsung Real translator.Gadget canggih yang baru saja di rilis ini mempunyai kemampuan untuk mengubah suara menjadi teks yang kemudian teks tersebut di konversi atau di terjemahkan ke bahasa yang lain sesuai dengan keinginan kita.wihh hebat kan ... :).Pada gadget satu ini di digunakan layar AMOLED yang berbentuk transparan dan terbagi menjadi 2 bagian.Bagian pertama dari layarnya di pakai untuk menuliskan audio yang diubah menjadi teks dan kemudian layar yang stunya lagi digunakan untuk menampilkan hasil terjemahan bahasa dari teks di layar pertama,hmm canggih bukan.
Dengan adanya gadget satu ini membuat kita dapat memahami orang lain di sekitar kita yang berbicara dengan berbagai bahasa.Yah meski hasil terjemahannya tidak dapat akurat 100% namun paling tidajk dengan alat ini kita dapat mengerti inti dan garis besar dari kalimat yang di ucapkan seseorang dengan bahasa lain. :)

Source : beritateknologi.com

0 Response to "Samsung luncurkan gadget penerjemah bahasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.